Hello fktv Tempat Karaoke Jogjakarta

Tempat Karaoke termewah, termurah dan teramah
Hello fktv Tempat Karaoke Jogjakarta,- Hello netter semua yang lagi santai di depan layar komputer atau laptopnya. Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi informasi tentang tempat karaoke termurah, termewah dan teramah yang ada di kota Jogjakarta. Tempat karaoke termurah, termewah dan teramah yang ada di kota Jogjakarta adalah Hello fktv, yang mana Hello fktv ini merupakan tempat hiburan  karaoke yang tepat untuk seluruh keluarga anda, mulai dari anak – anak hingga dewasa. Selain itu juga, dengan menampilkan suasana interior yang menyenangkan, konsep pelayanan excellent dan keakraban staff – staff yang berkualaitas hotel bintang lima. Hello fktv bertekad dalam 5 tahun kedepan akan menjadi 3 besar karaoke keluarga terbaik di Indonesia. Dengan dilengkapi fasilitas sound sytem canggih dengan menggunakan teknologi modern, Hello fktv juga menyediakan pulahan ribu lagu, mulai dari lagu – lagu Indonesia, mandarin, barat dan lagu – lagu dangdut bahkan lagu – lagu daerah yang anda inginkan.


Kelebihan Tempat Karaoke Hello fktv Jogjakarta:

Kelebihan pertama adalah dari ukuran ruangan / room, sebagai contoh room small bisa menampung 6 orang, kalau tempat sejenis biasanya room small hanya bisa untuk 4 atau bahkan 2 orang saja. Room yang lebih besar ini dijual dengan harga yang relatif sama dengan yang lain. Bisa dilihat dari sebagian fhoto dari tempat karaoke Hello fktv Jogjakarta di bawah ini.


Tempat Karaoke Termurah, termewah dan teramah

Tempat karaoke termewah


Tempat Karaoke


Tempat Karaoke

Tempat karaoke Hello fktv mulai beroperasi dari jam 11 siang sampai dengan jam 2 malam, dimana untuk jam 11.00 – 18.00 adalah jam happy hour dengan discount 50% untuk hari Senin sampai dengan Sabtu. Untuk lokasi Hello fktv karaoke ini anda dapat langsung datang ke alamat Lobby Level Hotel Merapi Merbabu Jl. Seturan, Sleman Yogyakarta Indonesia, ( 0274 85025555 ).


Room Rate Tempat Karaoke Hello fktv Jogjakarta :

Untuk harga pemesanan ruangan tempat karaoke Hello fktv Jogjakarta bisa dilihat di bawah ini. Harga - harganya sudah sesuai dengan room / ruangan yang kita inginkan, mulai dari small room sampai VVIP room. 

Tempat Karaoke Jogjakarta


CARA MENJADI MEMBER DI TEMPAT KARAOKE HELLO F-KTV :

Cara yang pertama

  1. Menggunakan fhoto anda dengan background lago Hello fktv, setelah itu silahkan upload ke twitter dan mention ke @hellofktvjogja 
  2. Silahkan  mention 50 orang temen Anda di twitter untuk follow @hellofktvjogja.
  3. Sertakan 1 bill sesuai dengan nama anda, minimal 1 jam di room apapun serta 2 item makanan/minuman apapun yang sudah anda beli (Nama yang terdapat di bill harus sesuai dengan nama di member card dan fotocopy KTP)

Setelah Anda melakukan 3 hal di atas, silahkan minta form Database member di Reception, isi dan tunjukkan point 1, 2 diatas, kemudian sertakan point 3 dan 1 lembar fotocopy KTP.


Cara yang kedua

  1. Silahkan sertakan 1 bill, room ataupun Food and Beverage senilai Rp.200.000 dengan nama Anda (nama di bill harus sesuai dengan nama yang ada di member card dan fotocopy KTP)

Setelah melakukan langkah di atas, mintalah form Database member di Reception, isi kemudian sertakan point 1 dan 1 lembar fotocopy KTP.


BEBERAPA KEUNTUNGAN MEMBER CARD DI TEMPAT KARAOKE HELLO F-ktv:

  • Anda mendapatkan 1 buah voucher free 1 jam, untuk karaoke 2 jam awal.
  • Anda akan mendapatkan 1 buah stiker cantik untuk di tempel di mobil.
  • Anda juga akan mendapatkan 1 buah voucher free 2 jam room besar saat ulang tahun ditambahlagi dengan kue ulang tahun.
  • Discount Food and Beverage (excl mini bar, cigarette) 10%.

    Jadi tunggu apalagi silahkan berkunjung ke Hello fktv tempat karaoke Jogjakarta. Banyak keuntungan yang dapat Anda terima di sini. Tempat hiburan karaoke Hello fktv merupakan tempat yang sangat tepat untuk mengisi waktu luang bersama keluarga dan teman anda. Mungkin ini saja yang dapat saya infokan tentang Hello fktv tempat karaoke Jogjakarta.

    2 Komentar

    Terima Kasih Sobat Sudah :
    1. Berkomentar dengan sopan
    2. Tidak memasukkan link aktif dalam form komentar
    3. Berkomentar sesuai dengan artikel / postingan
    4. Komentar jorok / mencemarkan / berbau sara / porno admin anggap sebagai spam

    " Anda Sopan Kami pun Segan "

    1. wah sangat menarik reviewnya...
      semoga sukses deh mas...

      http://seo-gold.blogspot.com/2013/12/tempatkaroke.html

      BalasHapus
    2. artikel yg keren, saya juga baru ikutan, moga sukses buat kontesnya.. :D
      http://portalmahasiswa.com/tempat-karaoke-fenomenal-hanya-di-fktv-jogja/

      BalasHapus
    Lebih baru Lebih lama