Bintaro Jaya Xchange Mall Pusat Lifestyle dan Belanja Terbaru di Jakarta

Bintaro Jaya Xchange Mall Pusat Lifestyle dan Belanja Terbaru di Jakarta,- Hello netter sekalian, bicara mengenai jalan - jalan di ibu kota Jakarta, belum lengkap rasanya kalau tidak mengetahui mall - mall mewah, megah dan pelayanan yang memuaskan pastinya. Why ? karena jakarta adalah salah satu kota yang memiliki mall terbanyak. Itu sich dulu tapi mungkin untuk sekarang ini ada pergeseran. Mendengar kata mall selalu dikaitkan dengan yang namanya belanja. Hal seperti ini sudah bukan lagi hal yang aneh bahkan sudah menjadi lifestyle di kota - kota besar. Sekarang ini mall bukan hanya menjadi tempat berbelanja melainkan juga untuk mencari hiburan, nongkrong, nonton film, bahkan ada juga yang hanya untuk narsis. Pada kesempatan ini admin akan sedikit memberikan informasi mengenai salah satu mall di Jakarta.


Bintaro Xchange Mall di Jakarta

Bintaro Jaya Xchange Mall Pusat Lifestyle

Bintaro Xchange Mall (BXc Mall) merupakan salah satu mall yang hadir sebagai pusat perbelanjaan tebaru di Jakarta. Mengangkat konsep yang mengacu pada lifestyle centre dengan area hijau yang mengedepankan gaya hidup peduli dan ramah akan lingkungan. Dari total kawasan superblok seluas 25 hektar yang dikembangkan oleh PT. Jaya Real Property, Tbk, enam hektar diantaranya dijadikan green belt area yang dilengkapi berbagai fasilitas pendukung. Para visitor akan banyak menemukan "Bxc Park" yang terhubung langsung dengan Bxc Mall. Beragam kegiatan outdoor dapat dilakukan disini, mulai dari taman-taman yang bertema khusus, water feature, panggung, seating area, pedestrian walk untuk pejalan kaki dan pesepeda, serta area jogging.

Kuliner dan berbelanja di Mall Jakarta

Untuk para pengunjung Bintaro Xchange Mall yang hoby berbelanja, beragam anchor tenant di BXc Mall hadir untuk memanjakan dan memuaskan hati kita, diantaranya; Centro By Parkson Department Store, Farmer’s Market, Fun World, Gold Gym, Rockstar Gym, Best Denki Electronic Store, Cinema XXI, dan Food Xchange.Bagi pengunjung yang ingin mencari kenikmatan berbagai macam kenikmatan kuliner, BXC akan memberikan sensasi yang berbeda dengan tenant-tenant food and beverages (F & B) bernuansa Alfresco Dining. Semua area F & B didesain menghadap ke sisi luar Mall dengan pemandangan taman yang luasnya 2,6 hektar. Sudah terdapat beberapa tenant yang telah hadir di BXC antara lain; Starbucks Coffee, Tator Coffee, Mokka Coffee, Pizza Hut, Marugame Udon, Sushi Tei, Tamani Café, Bakmi GM, Samudra Suki, Pepper Lunch, Aroma Pondok Sunda, Sate Khas Senayan, Kenny Rogers Roasters, dan masih banyak lagi. Alfresco Dining di empat lantai teras yang menghadap langsung ke outdoor park, merupakan pilihan yang sangat baik untuk kita para penikmat kuliner dancoffee shops.


Bintaro Xchange Mall di JakartaBintaro Xchange Mall di Jakarta

Mall di Jakarta dengan Bintaro Xchange Mall

Berdiri tepat di sisi jalan tol Bintaro-Pondok Indah, Bxc Mall menjadi salah satu centre lifestyle dan berbelanja, selain itu juga BXc Mall juga hadir menyediakan berbagai macam kebutuhan penduduk kawasan Bintaro Jaya. Ke depannya kawasan ini akan dikembangkan sebagai urban development dengan konsep kawasan yang terhubung dengan pengembangan Stasiun Intermoda Jurangmangu, gedung perkantoran, pusat belanja serta hotel berbintang. Tidak hanya itu, BXC Mall juga melengkapi Bintaro Jaya menjadi kawasan kota mandiri yang layak untuk dihuni (livable) tetapi menjadikan Bintaro Jaya sebagai hunian yang dicintai oleh warganya (lovable). Dengan fasilitas dan sistem transportasi umum yang terintegrasi, kini warga Bintaro Jaya tidak perlu lagi membuang waktu dan tenaga hanya untuk meeting dengan kolega kerja di wilayah Jakarta atau sekedar menghabiskan akhir pekan dengan keluarga.Kehadiran Bintaro Jaya Xchange, menambah rasa kepemilikan warga terhadap Bintaro Jaya sebagai kawasan kota mandiri yang ramah lingkungan dan selalu berevolusi secara berkelanjutan sesuai dengan harapan wargannya.

Bintaro Xchange Mall di JakartaArena Ice Skating terbesar di Indonesia

BXc Mall mempunyai hal menarik lainya “Bx Rink” yaitu fasilitas arena ice skating terbesar di Indonesia. BX Rink berlokasikan di upper ground Bintaro Jaya Xchange Mall yang mempunyai luas mencapai 1.320 m2 dan 1.000 m2 untuk fasilitas pendukung di sekitarnya. BX Rink juga dikelilingi oleh Food Xchange, yang akan memuaskan pengunjung BXC Mall untuk menikmati makan siang atau makan malam dengan pemandang langsung ke arena ice skating. Untuk para orang tua tidak perlu khawatir, karena anak-anak yang bermain di arena ice skating akan terpantau sembari kita menyantap makanan. Bx Rink memiliki ice skating academy untuk berbagai tingkatan umur dan kemahiran. BX Rink mempunyai 20 pelatih berpengalaman yang mengantungi sertifikat ISI Asia yang siap memberikan pelajaran teknik bermain ice skating secara tepat, benar dan pastinya aman.

Mungkin sekian sedikit informasi yang dapat admin berikan mengenai Bintaro Jaya Xchange Mall Pusat Lifestyle dan Belanja Terbaru di Jakarta Selatan. Semoga bermanfaat dan menjadi wawasan baru bagi kita bersama. Terimakasih banyak sudah berkunjung.

Sumber info lengkapnya silahkan ke : www.bintarojayaxchange.com 

Terima Kasih Sobat Sudah :
1. Berkomentar dengan sopan
2. Tidak memasukkan link aktif dalam form komentar
3. Berkomentar sesuai dengan artikel / postingan
4. Komentar jorok / mencemarkan / berbau sara / porno admin anggap sebagai spam

" Anda Sopan Kami pun Segan "

Lebih baru Lebih lama