Jangan Lakukan Hal-Hal Ini Di Pagi Hari

 Om-LeeHin.My.id - Pagi hari merupakan waktu yang tepat untuk mengawali kegiatan dengan semangat. Semua hal yang menjengkelkan di hari kemarin harus disikapi dengan bijak ketika kita memulai hari yang baru. Anugerah kesehatan menjadi salah satu hal yang patut kita syukuri di pagi hari.
Jangan Lakukan Hal-Hal Ini Di Pagi Hari

Agar kesehatan dan mood Anda tidak rusak di pagi hari, sebaiknya Anda jangan melakukan beberapa hal berikut ini :

Bangun dengan Terburu-buru

Bangun kesiangan kerap membuat orang jadi terburu-buru karena takut terlambat ke kantor atau ke sekolah. Padahal hal ini nyatanya tidak terlalu baik untuk kesehatan Anda. Hal yang baik adalah bangun perlahan-lahan dan memiliki sedikit waktu untuk melakukan peregangan tubuh. Gerakan peregangan tubuh yang sederhana akan membantu memperlancar aliran darah dalam tubuh di pagi hari.

Menyantap Sarapan Secara Berlebihan

Sarapan pagi memang dianjurkan untuk memenuhi asupan energi tubuh. Tetapi sebaiknya Anda menyantap sarapan pagi dalam porsi yang kecil. Sarapan secara berlebihan dengan asupan karbohidrat yang banyak cuma akan memicu kenaikan kadar gula darah secara drastis. Hasilnya, Anda pun jadi mudah mengantuk dan tidak bersemangat saat mengawali hari.

Mandi Air Hangat

Mandi air hangat di pagi hari juga tidak boleh?
Bukan tidak boleh, melainkan sebaiknya tidak dilakukan. Air hangat akan memberikan efek rileks pada otot dan seluruh organ tubuh lainnya. Sehingga setelah mandi mungkin Anda merasa sangat nyaman bahkan hingga mengantuk. Sebagai gantinya, mandilah dengan air dingin secara perlahan-lahan. Sensasi air dingin akan merangsang produksi hormon adrenalin yang membuat Anda bersemangat.

Melakukan Aktivitas Pagi Dalam Keheningan

Faktanya, menyetel musik favorit di pagi hari akan membantu membangkitkan semangat dan konsentrasi Anda. Dapatkan alat pemutar musik berkualitas dengan membelinya di MatahariMall. Proses belanja yang mudah dan menyenangkan pasti membantu Anda menemukan produk yang Anda inginkan dengan cepat.
 
Konveksi Seragam Beladiri Pencak Silat merupakan jasa pembuatan seragam persilatan online terpercaya, murah, aman, dan berkualitas pastinya. Hanya di KedaiBeladiri.com tempatnya. “Anda Belanja Anda Beramal”

Terima Kasih Sobat Sudah :
1. Berkomentar dengan sopan
2. Tidak memasukkan link aktif dalam form komentar
3. Berkomentar sesuai dengan artikel / postingan
4. Komentar jorok / mencemarkan / berbau sara / porno admin anggap sebagai spam

" Anda Sopan Kami pun Segan "

Lebih baru Lebih lama